Hari Jadi Asahan Jadi Moment Membanggakan Bagi UPTD SD N 010131 

ASAHAN -(deklarasinews.com)- Hari jadi ke 77 Kabupaten Asahan menjadi momen membanggakan bagi UPTD SD Negeri 010131 Pulau Rakyat.

Pasalnya, di Hari jadi ke 77 Kabupaten Asahan tersebut “Drumband Gita Bahana 31” meraih Juara 1 Solo Individual Percucion, Juara 1 Colour Guard tingkat Junior Clas, Juara 1 Parade dan display Mini Clas.

BACA:   Tiga OPD Pemkab Bojonegoro Ikuti Evaluasi Wawancara Virtual Zona Integritas WBK

Momen membanggakan itu, tidak luput dari dukungan  seluruh Guru yang memberikan motivasi serta semangat luar biasa atas keberhasilan “Drumband Gita Bahana 31″ meraih 1 ST Bahana Marching Festival Tahun 2023 dalam acara  perayaan Hari Jadi ke 77 Kabupaten Asahan,” kata Sulasmi S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri 010131 Pulau Rakyat, Sabtu (18/3/2023).

BACA:   PJ Bupati Batang Lantik 34 Kepala Desa Kabupaten Batang

Selain itu, tidak lupa kita mengucapkan trima kasih kepada Bapak Amri S.Pd selaku penanggung jawab  dan Niko Anugrah selaku pelatih “Ddrumband Gita Bahana 31” atas prestasi yang telah dicapai.

BACA:   Bupati Asahan Lantik Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa 

“Semoga Drumband Gita Bahana 31 tetap jaya dengan meraih segudang prestasi dalam setiap kegiatan berikutnya,” harap Sulasmi sekaligus mengakhiri. (Doni)

 

Tinggalkan Balasan