PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Pembukaan hari kedua penjaringan Balon Wako dan Balon Wawako Kota Palembang Partai Golkar Kota Palembang, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Palembang pukul 14 WIB Fitrianti Agustinda mengambil formulir pendaftaran Balon Wako Palembang yang di kuasakan kepada Misnan Hartono beserta rombongan pengurus partai Nasdem Kota Palembang, Senin (16/4/2024)

Misnan Hartono seperti kita ketahui selain sebagai politisi senior juga merupakan seorang Advokat, menyampaikan bahwa beliau mewakili Fitriani Agustinda dikarenakan yang bersangkutan lagi di luar kota.

Fitrianti Agustinda dalam hal ini dari partai Nasdem serius ingin berkoalisi dengan Golkar tanda seriusnya nanti kami akan datang kembali mengembalikan formulir pendaftaran beserta berkas persyaratan lainnya ke Golkar sekitar tanggal 18 s/d 19 April 2024 mudah-mudahan bersama Fitrianti Agustinda langsung, kami siap mengikuti mekanisme dan tahapan yang ditetapkan oleh Partai Golkar, ujarnya.

Tim partai Nasdem diterima langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M. Hidayat, Sekretaris Rubi Indiarta, Ketua Bapilu  Azwar Agus beserta Tim Penjaringan Cakada Partai Golkar Kota Palembang lainnya. (Nsy)

Tinggalkan Balasan