PALEMBANG -(deklarasinews.com)- M. Hidayat Ketua DPD partai Golkar Kota Palembang beserta rombongan mengambil formulir pendaftaran Balon Wako di PDIP Kota Palembang, Kamis (18/4/24).

Selain M. Hidayat ikut juga mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Wawako drg. Asti Rosmala Dewi yang juga merupakan kader Golkar Kota Palembang yang sebelumnya juga telah mendaftar di Golkar Kota Palembang.

Yandris mewakili pengurus DPC PDIP Kota Palembang didampingi Andreas dan Hafisz Ramadhoni menyambut baik rombongan Golkar yang langsung dihadiri Ketuanya M. Hidayat yang didampingi Sekretaris Rubi Indiarta dan beberapa pengurus lainnya.

M. Hidayat dalam wawancara kepada awak media menyampaikan kehadirannya adalah untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota melalui PDIP dan nanti akan mengembalikan formulir beserta berkas yang disyaratkan juga secara langsung karena saya serius dalam pencalonan ini, Golkar dan PDIP sudah cukup syarat untuk mencalonkan Walikota dengan raihan kursi Golkar 8 kursi dan PDIP 5 kursi, pungkasnya.

Menarik ada satu lagi perwakilan perempuan pada penjaringan Cakada Kota Palembang tahun 2024 ini ada drg. Asti Rosmala Dewi pendatang baru selain Fitrianti Agustinda mantan wakil Walikota Palembang dua periode. (Nsy)

Tinggalkan Balasan