PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Golkar Kota Palembang mulai menerima pengembalian berkas pendaftaran dari para pelamar balon Wako/Wawako Palembang untuk Pilkada 2024 yang pendaftarannya secara resmi telah dibuka dari tanggal 15 s/d 19 April 2024.

Salah satu pelamar adalah seorang dokter Spesialis Gigi dan mantan dosen universitas kedokteran Unsri drg. Asti Rosmala Dewi, MM, Sp.Perio, MARS mengembalikan formulir pendaftaran beserta berkas persyaratannya, Jum’at (19/4/24).

Motivasi drg. Asti mengikuti kontestasi Pemilukada 2024 adalah berangkat dari keinginan ingin mewujudkan Palembang menjadi suatu kota yang sehat, makmur,  sejahtera bagi rakyatnya terutama nakes dapat merasakan pemerataan itu, karena saya merupakan bagian dari mereka, ungkapnya.

Untuk semangat perjuangan drg. Asti Rosmala Dewi, MM, Sp. Perio, MARS mengusung tag line “Maju Kotanya Sehat Rakyatnya”.

Sebelumnya drg. Asti juga mengambil formulir pendaftaran di PDIP Kota Palembang dengan jabatan yang sama balon Wawako.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan panitia penjaringan Cakada partai Golkar dan suport partai Golkar telah menerima saya dengan baik, apapun hasil keputusan yang akan dikeluarkan saya akan ikuti”, pungkasnya. (Nsy)

Tinggalkan Balasan