KOTA TANGSEL-(deklarasinews.com) – Danramil 03/Serpon, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Mayor Arh Wahyu Hidayat melakukan Buka Puasa bersama (Bukber) dan Tarweh keliling (Tarling) bersama tiga pilar Polsek Cisauk, dan Muspika Kecamatan Sefu dan di hadiri Muspida Kota Tangsel yang pimpin Wali Kota Tangsel Hj Airin Racmy Diani kegiatan di gelar di gelar di Masjid Nurul Iman Kampung Curug Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangsel, Senin (13/05/2019).

Buka Puasa Bersama (Bukber) dan sholat taraweh bersama dalam rangka safari Ramadhan 1440 H tingkat Kota Tangerang Selatan yang di dukung oleh Koramil 03/Serpong, Polsek Cisauk dan Kecamatan Setu sebanyak 300 orang.

“Bukber dan taraweh di lakukan dalam rangka menjalankan Komsos di bulan Ramadhan dengan Tarling dan Bukber bersama Muspida, Muspika dan Kepolisian selama bulan Ramadhan,” kata Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Sementara, Hj Rachmi Diany dalam sambutanya mengatakan, Bukber dan taraweh dalam rangka safari Ramadhan tingkat Kota Tangsel tahun 2019. “Di bulan puasa ini mari kita tingkatkan ukhuwah islamiyah dengan meningkatkan persaudaraan,” katanya.

Safari ramadhan di hadiri, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, AKBP Stince Djonso Kepala BNN Tangsel, AKP Ferdi Yudha Satria Kapolsek Cisauk, KH. Saisih Ketua MUI Kota Tangsel, Bima Suprayago Kejari Tangsel, H Heru Agus Santoso Camat Setu, Madsuki Lurah Babakan, para Kadia Kota Tangsel, H Acu Samsudin Ketua DKM Nurul Iman dan para Toga dan Tomas.(nan).

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.