JAKARTA-(deklarasinews.com)- Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau hadiri Business Gathering 2019 Bank DKI – Kadin wilayah Jakarta Utara di Klub Kelapa Gading, Kamis (2/5).

Penyelenggaraan kegiatan dengan tema “Bersama Membangun Jakarta” ini menandakan dukungan dan sinergi yang baik antara Bank DKI dengan dunia usaha di DKI Jakarta khususnya para kontraktor yang menjadi rekanan Pemprov DKI Jakarta dan tergabung dalam Kadin)

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan terimakasih dan apresiasi kepada Bank DKI dan KADIN Wilayah Jakarta Utara atas penyelenggaraan acara Business Gathering 2019 Bank DKI – Kadin Wilayah Jakarta Utara.

BACA:   Demi Meningktankan Gizi Masyaraka, Wako dan Saifudin Aswari Tebar Benih Ikan

“Dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang terus menggiatkan pembangunan sejumlah infrastruktur termasuk yang di wilayah Jakarta Utara, kerja sama atau sinergitas seperti ini sangat membantu terlaksananya program pembangunan,” katanya.

Dengan keberadaan Bank DKI, Syamsuddin mengingatkan agar para pengusaha yang tergabung di Kadin untuk menggunakan produk produknya buatannya. “Karena Bank DKI merupakan bank yang dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta,” ucapnya.

Selain itu, Syamsuddin juga berharap Bank DKI dapat terus memberikan dukungan kepada kegiatan usaha yang berlangsung di wilayah Jakarta Utara. “Termasuk diantaranya para pelaku usaha yang menjadi rekanan dari Pemprov DKI Jakarta. Langkah Bank DKI yang memberikan kemudahan akses perbankan melalui produk Kredit Kontraktor Jakarta tentu merupakan langkah positif yang patut diapresiasi,” tuturnya.

BACA:   Kasus Covid-19 Pagaralam Kembali Bertambah Tiga Kasus

Ketua Dewan Pengurus KADIN Wilayah Jakarta Utara, Dr H Sungkono Ali mengatakan Kadin itu iitra usaha Pemerintah, kami sangat berterimakasih telah dilibatkan dalam proses pembangunan.

“Apresiasi dan terimakasih kami kepada Bank DKI. Dan kita hadir untuk membangun Jakarta Utara. Semoga segala potensi pengusaha di Jakarta Utara bisa membuat kota ini menjadi lebih baik,” katanya.

BACA:   Mobil Innova Tabrak Foto Copy dan Pembeli Gorengan

Untuk diketahui jika saat ini, Jakarta Utara sedang melakukan pembangunan besar seperti Jakarta International Stadium, Intermediate Treatment Facility diwilayah Sunter dan Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah. Dengan sinergi yang telah terjalin baik diharapkan bisa memberikan multiplier effect menggerakkan roda perekonomian dan mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta Utara.(wbo)

Tinggalkan Balasan