Bupati Hj Dewi Handajani Resmikan Listrik Desa Dikelola PT. PLN

PEMATANG SAWA -(deklarasinews.com)- Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani meresmikan Penyalaan Listrik Desa yang dikelola PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung, Bertempat di Pekon Karang Brak Kecamatan Pematang Sawa, Selasa (07/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Beberapa kepala OPD kabupaten Tanggamus, Kepala perwakilan PT .PLN Persero Unit Induk Distribusi cabang metro, camat/ Uspika kecamatan pematang sawa, kepala pekon se- kecamatan pematang sawa. Serta dilaksanakan pemberian bantuan kompor listrik dan santunan tunai yang berasal dari YMB UP3 cabang metro.

BACA:   Layanan MCU RSUD Kota Tangerang Nyaman, Terjangkau dan Terpercaya

Bupati Tanggamus Dewi Handayani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pekan karang merak dan sekitarnya atas masuknya PLN yang saat ini sudah menyala.

Semoga Pekon lain segera selesai pengerjaan jaringan PLN-nya dan segera menyala. kepada semua lapisan masyarakat agar mendukung program pemerintah salah satunya program presiden yaitu Indonesia perang,” ucapnya.

Di tempat yang sama kepala pekon karang brak Hendra Gunawan juga menyampaikan terima kasih kepada Pemda Tanggamus dan PLN Persero cabang metro sehingga terealisasinya penerangan di pekon karang brak.

BACA:   Pansus II DPRD Kabupaten Blitar Sampaikan Finalisasi Ranperda RDTR Pada Rapat Paripurna

Hendra Gunawan juga berharap pemasangan tower pemancar di 8 Pekon yang ada seberang kecamatan pematang Sawa ini khususnya pekon karang brak cepat terealisasi juga di tahun ini sehingga segala informasi cepet kami terima, ter khususnya anak anak sekolah baik SD dan SMP, “harapnya.

BACA:   Keberadaan BUMD Pansus 5 DPRD Kab Blitar Harap Sesuai Keinginan Bersama

Sementara itu manajer PLN diwakili senior manager perencanaan Ipan Ardiansyah menyampaikan terima kasih terhadap Bupati dan warga dan ia juga berpesan masih banyak wilayah di kecamatan pematang sawa yang belum ter-aliri listrik agar bersabar.

Untuk wilayah yang belum secepatnya akan diselesaikan dan bijaklah dalam penggunaan listrik serta jangan membuka segel di KWH meter PLN tegasnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan