LABUHANBATU-(deklarasinews.com) – PT.BFI Finance Terbuka cabang Rantauprapat, adakan Berbuka puasa bersama konsumen di Ballroom Hotel Suzuya jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Jum:at sekira jam 18.20 WIB.(17/5/2019)

Acara Berbuka Puasa Customer Gathering dengan mengangkat thema “Satu Hati Untuk Menyatukan Transformasi” adalah wujud kepedulian perusahaan kepada nasabah PT.BFI Cabang Rantauprapat.

Acara yang dirangkai dengan menyantuni anak yatim sebanyak 20 orang dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah oleh Ustadz Rendi Fitra Yana LC.MHI.

Branch Manager PT. BFI Rantauprapat Januarsen Saragih mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Costumer atas waktu dan kesempatannya untuk hadir dalam berbuka puasa bersama PT. BFI Rantauprapat.

Januarsen Saragih selaku Branch Manager berharap kepada seluruh customer atas kerjasama yang berkesinambungan dengan PT. BFI Rantauprapat, harap Januarsen.

Januarsen Saragih, juga memaparkan salah satu program BFI setiap tahun mengadakan program “Uber Miliaran ” dengan memberikan hadiah mobil Honda CRV, Hondra Brio.

“Tahun ini programnya Kemilau BFI, dan dalam program Kemilau PT. BFI memberikan hadiah undian 4 unit Mobil Mitshubisi Xpander, Sepeda motor, Handphone dan berbagai hadiah menarik lainnya, Ungkapnya.

Indra Firdaus SE mewakili costumer mengucapkan Terima Kasih atas Undangan PT. BFI dan dirinya adalah salah satu costumer setia dan berharap kerjasama ini tetap berkelanjutan, Ujar Ketua HIPMI Labuhanbatu ini.(DR)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.