TUBABA- (deklarasinews.com)– Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat atau BBHAR DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung bersama sejumlah pengurus Organisasi Sayap Moncong Putih dalam waktu dekat akan melakukan lawatan kembali ke Kantor DPP PDI Perjuangan seperti yang dilakukan sebelum Bulan Suci Ramadhan kemarin.

Lawatan kali ini dianggap penting lantaran menurut Ari Irawan, mereka akan berjumpa dengan para pentolan Banteng Ktaton di DPP nanti yang kegiatannya dibalut dengan formula Audience.

“Kita hendak mohon petunjuk dan arahan dari DPP, terkait sejumlah program BBHAR di Tulang Bawang Barat,”kata Ari Irawan, Jum’at (19/4/2024).

Mengingat, dia juga menjelaskan, pada tahun 2024 ini mudah-mudahan ada beberapa program dari Pemerintah Pusat yang akan diboyong ke Provinsi Lampung khususnya ke Kabupaten Tubaba.

“Insya Allah tahun ini beberapa program pembangunan dari pusat bisa direalisasikan di Kabupaten Tubaba. Maka, kita perlu memperkuat kembali jaringan di pusat karena ada sejumlah gagasan progam BBHAR yang berhubungan dengan beberapa Kementerian, dan Instrumen Negara lainnya,”ujar dia. (Res/Mar).

Tinggalkan Balasan