NATAR-(deklarasinews.com)-Dealer Sepeda Motor Honda Astra Motor Natar bersama FIF GROUP membuat inovasi baru dengan menggelar Event Roadshow “Truk Safari” yang berlokasi di Mal Ramayana Robinson Rajabasa. FIF Group yang merupakan perusahaan pembiayaan meluncurkan fasilitas yang kian membuatnya dekat dengan masyarakat.

Sebuah truk yang dimodifikasi sebagai ‘mobile-channel’ dengan konsep berbeda yang adaptif. Di truk ini diterapkan dalam wujud fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Melalui truk ini pula, Astra Motor Natar dan FIFGROUP bisa menggelar kegiatan pameran di semua lini bisnis pembiayaannya mulai dari pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Truk ini juga bisa dipakai untuk eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai macam lomba yang menarik.

Menurut Head Office Astra Motor Natar “Apa yang dilakukan FIFGROUP dengan truk Safari ini sangat sesuai dengan misi FIFGROUP yang selalu berkomitmen membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Frederik Virmanus juga menambahkan, truk Safari merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian Astra Motor Natar serta FIFGROUP dalam melayani masyarakat.”Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat Astra Motor Natar & FIFGROUP mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa.(rls)