GUNUNG SUGIH – (deklarasinews.com)-Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Ardito Wijaya melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamteng di Aula Siger Emas,  Selasa, 07 September 2021. Hadir dalam acara tersebut para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan dinas terkait.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya menyambut baik pelantikan, pengangkatan pemindahan, pemberhentian PNS memang harus dilakukan untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan.

Serta untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan pembinaan karir, dalam rangka menciptakan pemerintah yang baik melaui Reformasi Birokrasi.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya mengucapkan selamat kepada 14 orang yang menjalani proses sumpa dan pelantikan jabatan pada hari ini, semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.