BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, kepada pengunjung pasar Gudang Lelang Jln. Ikan Bawal Kel. Kangkung Kec. Bumiwaras, Bandar Lampung,  Sabtu (09/1/2021)

Babinsa Koramil 410-02/TBS, Serka Wardiono mengatakan sejak terbentuknya Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 sejumlah pengunjung dan pedagang yang berada di pasar Gudang Lelang tak luput dari penegakan disiplin penerapan Protokol Kesehatan.” ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan, penerapan Protokol Kesehatan ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat sadar wabah virus Corona belum berakhir. Maka dari itu, pihaknya meminta supaya masyarakat tetap menerapkan/menjalankan petunjuk pemerintah dengan tetap melakukan 3M.” ungkapnya.

“Kami dari Satgas Covid-19 selalu menghimbau agar pengunjung dan pedagang ini, selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan memberikan teguran secara langsung bagi mereka yang belum menjalankannya.” himbauannya

Sementara itu, Ratih (35 th), salah seorang pengunjung mengaku sangat terbantu dengan adanya sosialisasi dan himbau yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas tentang bahaya Covid-19. Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Satgas Covid-19 ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, selain itu sekaligus membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berbelanja, dari tindak pidana kejahatan yang kemungkinan dapat terjadi jika tidak ada para petugas gabungan.” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.