TANJUNGBALAI – (deklarasinews.com) – Polres Tanjungbalai gelar patroli gabungan operasi yustisi dipimpin Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP. J. F Simanjuntak didampingi

KBO Sat Sabhara Polres Tanjungbalai, Iptu. M Tanjung, Personil Polres Tanjungbalai 20 orang, Personil TNI AD 2 orang, Personil TNI AL 2 orang, Personil BPBD 3 orang, Personil Satpol PP 8 orang dan Personil Dishub 7 orang.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat merubah stigma di masyarakay untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan COVID-19, 5 M dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi mobilitas dan Menjauhi Kerumunan,” ucap Kasat intelkam Polres Tanjungbalai, AKP. J. F Simanjuntak ke awak media, Rabu (17/02/2021).

Lebih lanjut Kasat Intelkam mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap Pemerintah berkaitan dengan penerapan jam operasional melaksanakan razia di tempat hiburan malam.

Maka dari itu, malam ini Patroli gabungan Ops Yustisi melaksanakan razia di Jalan Jendral Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai, Kantor Bawaslu Kota Tanjungbalai, Kantor KPU Kota Tanjungbalai, Gudang Logistik Kota Tanjungbalai,cHotel Tresya Kota Tanjungbalai dan Hotel Suranta Permai Kota Tanjungbalai.

“Dan patroli gabungan akan tetap kita lakukan secara rutin untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Tanjungbalai, supaya masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa,” pungkas Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP. J. F Simanjuntak. (Erwin)