MOROWALI -(deklarasinews.com)- Penjabat Bupati Morowali, Ir. H. A Rachmansyah Ismail, M.Agr., M.P dengan didampingi Forkompimda dan tamu undangan meresmikan kantor baru Inspektorat Daerah Kabupaten Morowali hari ini. Acara peresmian yang berlangsung di Jln. KTM Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali ini ditandai dengan pengguntingan pita secara resmi oleh Penjabat Bupati Morowali, Selasa (13/2/2024).

Turut hadir dalam acara ini para pejabat penting, termasuk Forkopimda Kabupaten Morowali, Ketua Adat To Bungku, Staf Ahli lingkup Pemda Morowali, Asisten Lingkup Pemda Morowali, pimpinan OPD lingkup Pemda Morowali, Danpospom Morowali, serta para pimpinan Bank dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Morowali menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’allah atas berkah dan rahmat-Nya yang memungkinkan terlaksananya pembangunan kantor Inspektorat Daerah. Beliau juga mengapresiasi pembangunan kantor yang layak dan kondusif tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih efektif.

Peresmian kantor baru ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kerja bagi seluruh aparatur yang bertugas di dalamnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan lebih cepat dan tepat waktu. Hal ini sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten Morowali, yaitu “Bergerak Cepat Bekerja Ikhlas”, yang menggarisbawahi pentingnya pelaksanaan tugas secara cepat, tepat, dan penuh tanggung jawab, serta dilakukan dengan ikhlas.

Sebagai bagian dari acara peresmian, dilakukan penyerahan kendaraan dinas roda empat secara simbolis kepada Inspektur Pembantu Inspektorat Daerah Kabupaten Morowali oleh Penjabat Bupati Morowali. Acara tersebut juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Penjabat Bupati, menandakan gedung baru Inspektorat Daerah siap untuk difungsikan secara resmi.

Peresmian kantor baru Inspektorat Daerah Kabupaten Morowali ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan pelayanan publik di wilayah tersebut. Dengan adanya fasilitas yang memadai, diharapkan semua tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan lebih efisien demi terwujudnya Kabupaten Morowali yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.(Rpdm) .

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.