BATANG -(deklarasinews.com)- Sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan YME dalam rangka memperingati HUT ke-60 Korem 071/Wijaya Kusuma, Kodim 0736/Batang menggelar Doa bersama.

Doa bersama bertempat di Musholla Al’iklas Makodim 0736/Batang dihadiri Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra dan Kasdim 0736/Batang Mayor Kav Haryono juga diikuti Perwira Staf, Danramil, anggota dan PNS Kodim 0736/Batang.

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakan bahwasanya Doa bersama dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan permohonan kepada kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat, nikmat dan karunia-Nya.

Walaupun dimasa pandemi ini kita Meminta doa agar seluruh prajurit jajaran Kodim 0736/Batang selalu diberi kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas.

Sekaligus kita panjatkan Doa semoga kedepan Korem 071/Wijaya Kusuma semakin jaya, Profesional, sukses dan dicintai rakyat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara, dan tidak lupa kita juga berdoa bersama  agar covid 19 ini cepat selesai ” harap Dandim.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan Surah Yasin dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Serma  Zaenal dan diikuti “oleh seluruh anggota yang berhadir.(Pendim 0736)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.