BRIMOBLAMPUNG – (deklarasinews.com) – Dalam rangka memberikan yang terbaik sesuai Moto Gegana “Profesionalisme Gegana Untuk Indonesia.

Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Pendekonan KBR, Unit Sterilisasi Jibom dan Team Escape Wanteror untuk mengamankan Jalannya Acara Perayaan Natal Bersama Polda Lampung yang tertempat di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung. Jumat 28/01/22.

Menindak lanjuti Perintah Pimpinan melalui Dansat Brimob dalam rangka acara Natar Bersama Polda Lampung yang merupakan rangkaian kegiatan Perayaan Natal untuk Polda Lampung dan kegiatan rutin kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror, Jibom dan KBR untuk melaksankan Giat Penyemprotan Disinfektan, Sterilisasi dan Pengamanan VIP/VVIP sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP, sebagai langkah awal mengantisipasi penyebaran dan pencegahan covid -19, Aksi Teror dan Bom, dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP baik personel Polri sendiri, keluarga Polri serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan Natal Bersama ini.

Pengamanan di dilaksanakan pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa semuanya dalam berjalan dengan aman dan lancar “Terang Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH” dalam atensinya.

@anangrevandoko88 @reza.Arief95
@Reynandohutapea @mochsonepsh.mh
@budie_setyo
#brimobuntukindonesia
#brimobcegahcorona
.
@brimobuntukindonesia @humas.korbrimob.polri
@humas_korbrimob_polri @humas_poldalampung
@gegana_id @pasukangegana @brimob_id

“Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”

BRIMOB UNTUK INDONESIA