BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- AHM merilis motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang agresif layaknya motor big bike.

“Mesinnya memakai 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan. Akselerasi 0-200m hanya 10,5 detik. Kecepatan maksimalnya sendiri 125 km/jam. Namun, tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar efisien 40,5 km/l” buka Rakhmad Hidayath Branch Head Astra Motor Imam Bonjol

Dari tampangnya, juga terlihat gagah dan sporty. Misalnya penggunaan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Nah, bagi yang ingin upgrade dari versi CB150R StreetFire 2018, ini pembaruannya:

  1. Desain bodi lebih besar dan agresif

Desain bodi bagian depan lebih besar dan agresif karena tujuannya ingin mendapat sensasi big bike. Ini terlihat dari ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Undercowl pada bagian bawah motor menambah efek gagah. Ada juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberi kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

  1. Suspensi Upside Down 37 mm

All New CB150R Streetfire inverted front suspension 37 mm atau yang dikenal dengan suspensi upside down (USD). Suspensi USD lagi-lagi umum digunakan di model big bike. Dampak lainnya, peran suspensi USD akan mendominasi saat pengereman/braking dan cornering. Sehingga rider jadi lebih nyaman. Karena merasakan grip seperti big bike. Karakter damping force-nya juga nyaman untuk harian.

  1. 3. Tapered handlebar 28,6 mm

Posisi handlebar dirancang lebih nyaman untuk berkendara harian maupun jarak jauh. Kualitasnya diperbaiki lewat tapered pipe, meningkatkan kemampuan handling serta pengendalian. Ada peningkatan pada ketinggian dan lebar stang, sehingga memberi gaya berkendara yang kelihatan tangguh tapi tetap nyaman.

  1. Tampilan full digital panel meter

Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Digital panel meter mengusung desain dan fungsi baru. Memberi informasi yang lebih lengkap. Mulai dari kecepatan, ODO/trip A/B, jam, indikator BBM, temperatur, tachometer/RPM, hingga informasi pergantian gigi agar lebih akurat.

  1. Warna dan Berat Velg

Untuk varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, bobot velg depan dan belakang dibuat lebih ringan 0.6 kg, agar respon berkendara lebih baik.

  1. Harga dan Ketersediaan

All New CB150R Streetfire hadir dengan harga Rp. 29.679.500 dan Rp. 30.064.500. Astra Motor Imam Bonjol beralamat di Jl. Imam Bonjol No 273B Kel. Gedong Air Kec. Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. Info Hub. 085218223353

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.