PESAWARAN -(deklarasinews.com)- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona merolling 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama( PPTP) Eselon II. Pelantikan disaksikan Wakil Bupati Pesawaran S. Marzuki, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Syukur dan Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pesawaran Yusak, di lantik di Aula Kantor Bupati, Senin (13/9).

Dendi Ramadhona Bupati Pesawaran  melantik secara resmi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran Tahun 2021 dan Usai pelantikan seluruh pejabat yang dilantik menandatangani pakta integritas.

Dalan Sambutan nya Dendi Meyampaikan, dengan Pelantikan tersebutmenandaskan rotasi ini hal yang lumrah dan biasa, tujuannya adalah percepatan akselerasi pembangunan dan semua jabatan adalah amanah punya hak dan kewajiban serta semua harus mementingkan bersama kelebih baik Bumi Andan Jejama, punkasnya.

Untuk empat belas PPTP yang di rolling dan di gantik yakni. Kadisdukcapil Ketut Partayasa menjadi Kadis Pariwisata, Kadisdikbud Fauzan Suaidi menjadi Kadisdukcapil, Marzuki Ali dikukuhkan menjadi Asisten II Bidang Perkonomian dan Pembangunan.

Lalu, Kepala Litbang Suranto menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Kepala Inspektorat Cabrasman menjadi Staf Ahli, Kadisnakertrans Heksus menjadi Kepala Inspektorat, Kadis Lingkungan Hidup Sofyan Agani menjadi Kepala BPBD.

Kemudian, Kadis Pariwisata Elsafrizal menjadi Kadis Koperasi UMKM, Kadis Pertanian dan Peternakan Anca Marta Utama menjadi Kadis Pendidikan.

Setelah itu, Kadis Pora Toto Sumedi menjadi Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD, Kepala BPBD Mustari menjadi Staf Ahli Bidang ekonomi, Kadis Koperasi dan UMKM Rohana Sri Hartati menjadi Kepala Litbang dan Staf Ahli Eriawan menjadi Kadis Lingkungan Hidup serta Plt Bappeda Fisky Virdaos menjadi Kadis Pertanian dan Peternakan.(defa)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.