LAMTIM -(deklarasinews.com)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran, dan amankan sejumlah tempat wisata yang berada di kabupaten Lampung Timur.

Dimulai dengan apel persiapan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, dan dihadiri Wakapolres, pejabat utama dan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, terlihat arus lalu lintas di Jalintim pada hari ini Sabtu 13 April 2024 terpantau ramai lancar, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Arus lalu lintas di Jalintim terpantau ramai lancar dilintasi kendaraan, baik kendaraan pemudik maupun kendaraan pengunjung yang datang ke sejumlah tempat wisata di kabupaten Lampung Timur, ” ucapnya

Dijelaskannya, sejak Jum’at 12 April 2024 kemarin, untuk kondisi arus lalu lintas di wilayah Jalintim sudah mulai terlihat ramai.

Namun, hari ini lebih ramai kendaraan yang melintas, karena mulai banyaknya masyarakat yang mulai pulang ke pulau Jawa melalui jalur jalan lintas Timur lalu menuju ke pelabuhan Bakauheni, dan juga banyaknya masyarakat yang datang ke beberapa tempat wisata.

Mengantisipasi hal tersebut, Kapolres Lampung Timur telah menerjunkan personel untuk mengamankan beberapa tempat wisata, antara lain Taman Nasional Way Kambas, Pantai Kerang emas, Pantai Mutiara baru dan pantai Cemara Indah.

Kapolres juga menghimbau kepada para pengendara agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas, serta dapat memanfaatkan posko pengamanan maupun posko pelayanan di Jalintim apabila lelah saat berkendara.(Red)

 

Tinggalkan Balasan